CLASIFIED ARTS | ARTIST & ARTWORK | 21 September 2020

Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting The Batman Ditunda

Buat lo penggemar Batman yang udah enggak sabar nungguin The Batman rilis, harus sabar lagi, ya. Soalnya, syuting The Batman ditunda kembali karena Robert Pattinson positif COVID-19 sob.

Share buat tambahin poin lo!
Share   Tweet

Akhir-akhir ini banyak banget kabar menyedihkan seputar COVID-19, enggak cuma di Tanah Air tapi juga mancanegara. Kabar paling mengejutkan ialah Robert Pattinson positif COVID-19 saat sedang menjalani syuting film The Batman. Munculnya kabar ini secara otomatis membuat syuting film TheBatman harus ditunda sementara waktu.

Jadi, buat lo yang lagi nungguin film The Batman harus bersabar lagi.Meski sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Warner Bros yang mengonfirmasi kalau Robert Pattinson positif COVID-19, tapi pihak produser malah ngomong kalau memang ada seseorang yang terinfeksi virus COVID-19. 

Vanity Fair jadi media pertama yang melaporkan kabar Robert Pattinson orang yang dimaksud positif COVID-19 tersebut. Berita ini langsung heboh, apalagi Robert Pattinson berperan sebagai tokoh utama, Bruce Wayne alias Batman. 

Sebelumnya, syuting The Batman ditunda berbulan-bulan karena merebaknya virus COVID-19 pada bulan Maret lalu. Pengerjaannya kembali dilanjutkan setelah kondusif. Namun karena Robert Pattinson positif COVID-19, syuting The Batman ditunda kembali hingga waktu yang belum ditentukan.

The Batman, Film Bertabur Bintang

Belakangan ini, syuting The Batman kembali dilanjutkan dengan lokasi di luar London, Inggris. Hingga beredarnya kabar penundaan sementara syuting, film ini baru memasuki pekan ketujuh dari jadwal syuting panjangnya.

Kabarnya, The Batman masih memiliki sekitar tiga bulan materi yang tersisa untuk syuting. Jika masih sesuai target, kemungkinan film The Batman bakalan selesai sebelum akhir tahun ini. Film garapan Matt Reeves ini disebut-sebut sebagai “film bertabur bintang” karena banyaknya artis beken yang turut menjadi pemeran dalam film ini.

Selain Robert Pattinson, beberapa seleb yang ikut main dalam film The Batman di antaranya adalah Zoe Kravitz (Catwoman), Paul Dano (The Riddler), Jeffrey Wright (Komisaris Gordon), Collin Farrel (The Penguin), dan Andy Sekis (Alfred Pennyworth).

Buat lo yang sering mantengin rumah produksi Warner Bros, tentu bakal ngeh kalau trailer TheBatman baru aja dirilis di laman Youtube-nya. Pada video berdurasi 2 menit 24 detik itu, Robert Pattinon tampil gagah dengan balutan Batsuit sambil mengendarai Batmobile. 

Tak hanya wajah Robert Pattinson yang muncul dalam trailer The Batman tersebut, namun juga Jeffrey Wright dan Colin Farrel. Film ini akan menceritakan mengenai Batman muda yang menuntut pembalasan. Selain itu, beberapa scene dari film juga bakalan mengisahkan tentang aksi si Riddler yang mengancam kota Gotham dengan pembunuhan misterius, hingga kemunculan Catwoman.

Matt Reeves mengklaim, film The Batman ini akan menghadirkan rasa yang lebih real saat si Wayne menjadi Batman. Tentunya hal ini didukung dengan riasan yang lebih dark ketika topeng Batman dibuka. 

Enggaksampai di situ,Reeves juga menjanjikan kalau di The Batman karakter Riddler, Catwoman, dan Penguin bakalan berbeda dari biasanya. Yaa, seperti yang lo tahu, ketiga karakter ini sudah pernah nongol di seri film Batman sebelumnya. Menurut lo bakalan kayak apa ketiga karakter ini, ya? Bakal dibikin mirip versi komik atau malah seri animasinya?

Sayangnya, lagi-lagi kemungkinan rasa penasaran lo harus disimpan agak lama nih, karena tanggal rilisnya film ini bakalan diundur. Ya, kita sama-sama berharap aja deh,semoga proses syuting The Batman dapat lancar dan cepetan dirilis.

Deretan Film Hollywood yang Mulai Syuting Kembali

Ngomongin tentang syuting TheBatman yangditunda karena Robert Pattinson positif COVID-19, ternyata film ini enggak sendirian, lho. Akibat merebaknya COVID-19, proses syuting sebagian film tertunda selama beberapa waktu. Namun, sudah ada beberapa rencana proses pembuatan film-film lainnya bakalan dilanjutkan dalam beberapa waktu ke depan, kok

Salah satusekuel Avatar 2, yang dikabarkan bakalan memulai syuting kembali dalam waktu dekat di Selandia Baru. Pemilihan Selandia Baru ini pun bukan tanpa alasan. Negara ini dipuji karena keberhasilannya menangani pandemi COVID-19 sehingga dinilai aman buat syuting di sana, tapi tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Rencananya film Avatar 2 tetap akan dirilis sesuai jadwal, yakni 17 Desember 2021. Film fiksi karya sutradara James Cameron ini sudah lama ditunggu penggemarnya. Lo pasti salah satu yang nunggu film ini rilis, kan? 

Enggak cuma Avatar 2, film Jurassic World: Dominion juga bakalan melanjutkan proses syutingnya yang tertunda. Film ini rencananya akan memulai syuting kembali di Inggris. Sebelumnya, pengerjaan film ini sempat tertunda setelah beberapa kru yang terlibat dalam proses produksi dinyatakan positif COVID-19. Kalau enggakada hambatan lagi, film ini akan ditayangkan pada Juni 2021.

Film selanjutnya yang memulai kembali syuting adalah Mission: Impossible 7. Film karya Christopher McQuarrie ini terakhir kali syuting di Italia pada Februari 2020 lalu. Karena pandemi COVID-19 banyak memakan korban di Italia, syuting ini terpaksa dihentikan sementara waktu. 

Namun demikian, baru-baru ini sutradara Mission: Impossible 7 mengunggah kawasan pegunungan es dan bersalju dengan caption “#M17 Day 1”. Wah, kabar baik dong, artinya kemungkinan besar film Mission: Impossible 7 bisa ditayangkan sesuai jadwal pada November 2021. Lo pasti udah enggak sabar melihat aksi heroik Tom Cruise, kan?

Film lain yang mulai melanjutkan syuting adalah remake The Little Mermaid versi live action yang dibintangi oleh Halle Bailey dan Melissa McCarthy. Film ini memulai kembali proses syutingnya di London, Inggris. Namun dari pihak Disney belum memberikan keterangan tanggal pasti penayangan film ini.

Terakhir, film yang memulai proses syuting kembali adalah Elvis Presley yang dibintangi Tom Hanks. Film ini bakalan kembali syuting dalam waktu dekat ini. Proses syuting bakalan digelar di Queensland, Australia. Jadwal syuting kembali ini juga sudah dikonfirmasi oleh sang sutradara Baz Luhrmann. Jika sesuai target kita bakalan bisa menikmati film ini pada November 2021.

Nah,gimana? Udah kangen belum duduk di bisokop sama gebetan sambil nonton film-film keren? Sabar, sob. Kita harus nahan diri dulu di tengah pandemi COVID-19 ini. Paling enggak, kita bisa duduk nyaman di bioskop tahun 2021. Tapi mending lo list aja mau nonton film apa dan sama siapa.


Photography By : Dok. Shutterstock

Share buat tambahin poin lo!
Share   Tweet

Related Article

Lagu-lagu Indonesia yang dirilis lepasan tanpa atau belum tergabung dalam album ...
Terdapat album debut, album comeback, maupun album lanjutan yang mencuri perhatian ...
Hey! Agustus tiba. Apa harapanmu di bulan baru ini? Masih semangat untuk mengejar impian dan mewujud ...
Jika seorang musisi juga punya keahlian lain yang sampai taraf dapat mensubstitusi pendapatan mereka ...
Nama arsitek Andra Matin selalu jadi nilai jual bagi para pengembang perumahan yang memakai jasanya. ...
Karya seni memang nggak lekang oleh waktu dan bisa bermanfaat untuk kehidupan manusia lho. Terbukti, ...
Kreativitas bisa datang dari mana saja. Meski di rumah saja, otak kita masih bebas berkarya kok. Nih ...
Di antara atlet, pelaku kreatif, dan tokoh masyarakat, ternyata Billie Eilish termasuk salah satu to ...
Please wait...