CLASIFIED CULTURE | LOOK | 17 Agustus 2019

Siapa Bilang Menikmati Hiburan di Jakarta itu Mahal? Kunjungi Tiga Restoran Ibu Kota ini

Dalam seminggu, ini dia waktu yang paling di tunggu,--WEEKEND! Waktu luang berkualitas yang dimanfaatkan bersama sahabat, keluarga, atau hanya untuk diri sendiri?

Dalam seminggu, ini dia waktu yang paling di tunggu,--WEEKEND! Waktu luang berkualitas yang dimanfaatkan bersama sahabat, keluarga, atau hanya untuk diri sendiri? Tidak masalah. Weekend memang selalu pantas dinanti untuk dinikmati. 

Membahas weekend, untuk kita yang tinggal di Jakarta, atau berencana ingin melakukan staycation untuk berkeliling ibu kota, selain “mall”--ada tempat lain yang bisa memberi hiburan all in 1 tanpa harus mengeluarkan budget besar nggak sih? Nah, buat kamu yang belum memiliki agenda weekend di Jakarta, namun sudah memiliki rencana ingin menghibur diri atau menikmatinya bersama sahabat atau keluarga, berikut daftar tempat yang wajib kamu kunjungi. 

Kami rekomendasikan beberapa nama restoran yang tidak hanya menyajikan menu lezat memanjakan perut, namun juga dapat menenangkan pikiran. Untuk kamu penikmat musik, ini dia daftar restoran dengan aksi live music yang siap mentransformasi suasana weekend-mu terasa semakin hidup. Happy grooving, people’s! 

Bar Gina

Jl. Suryo No. 42

Mengusung konsep holistik untuk desain interiornya, Bar Gina bisa jadi destinasi weekend untuk menikmati malam dansa dan musik beramai-ramai bersama sahabat. Apa yang membuat tempat ini seru? Acara musik digelar dalam sesi karaoke yang mengizinkan kita untuk berkontribusi bernyanyi bersama para musisi yang perform. Seru kan? 

Havana

Pondok Indah Mall Street Gallery, Level R 

Mencari restoran dengan DNA desain interior Eropa? Havana wajib dikunjungi! Mampir ke restoran yang terletak di salah satu mall favorit Jakarta Selatan ini menginfus desain interior negara Spanyol di musim panas. Tidak berhenti sampai di desain, musik yang disuguhkan pun turut melengkapi suasana musim panas--yang membawa kita serasa menuju Havana. Are you ready? 

Ecology Bistro and Lounge

Jl. Kemang Raya No. 6

Mencari restoran di tengah kota namun dapat membawa perasaan kita tenang seperti berada di tengah hutan yang penuh dengan warna hijau dan menenangkan? Ayo datang ke Ecology! Musik Jazz menjadi ciri khas live music dari restoran yang terletak di Kemang Raya ini. Ecology dapat menjadi destinasi kamu untuk menikmati makan malam sambil menikmati musik Jazz dengan suasana menyegarkan sambil menikmati kota Jakarta. Let your night grooves, people’s!

 

Penulis: Arisa Mukharliza

Editor: Fik


Photography By : Istimewa

TAGGED :
Please wait...