CLASIFIED ARTS | SHOWCASE | 10 April 2022

Wall of Fades x Authenticity 2022 Digelar di Bandung dan Jakarta. Ada apa aja sih?

Buat lo yang udah kangen banget event offline

Ciyee siapa nih yang udah kangen banget sama event offline. Di tahun 2022 ini akhirnya kita bisa ketemu lagi nih di salah satu event yang sudah di tunggu - tunggu. Yess! Wall of Fades 2022 ini digelar secara offline di Senayan Park Jakarta pada 14-17 April 2022. Wall of Fades 2022 kali ini merupakan offline experience perdana sejak pandemi di Indonesia, sehingga Wall of Fades 2022 akan menjadi sebuah pagelaran spesial dengan banyak kegiatan interaktif secara langsung untuk menghibur para pecinta denim. Sebelum kita kupas tuntas apa aja yang ada di WOF 2022, kita kenalan dulu yuk

 

Apa itu Wall of Fades?

Wall of Fades adalah pameran fashion dan marketplace yang diselenggarakan khusus untuk berbagai brand lokal. Perusahaan yang bergabung di Wall of Fades bisa berupa brand besar maupun yang baru saja merintis. Semuanya memiliki kesempatan yang sama agar bisa lebih dikenal di negaranya sendiri.

Wall of Fades diselenggarakan oleh Darahkubiru, sebuat platform online dan offline yang menyediakan konten seputar denim, gaya hidup pria dan komunitas. Sudah berdiri sejak tahun 2009, Darahkubiru saat ini menjadi komunitas denim terbesar di Indonesia. Mereka memiliki 3 akun Instagram utama dengan followers mencapai ratusan ribu. Aplikasi mobile mereka bisa di download di Google Play Store.

Darahkubiru menggandeng berbagai merek lokal berkualitas tinggi yang sangat mendukung kreativitas anak bangsa, kini mereka telah memiliki sekitar 30 ribu anggota. Wall of Fades pertama kali diadakan di tahun 2018 dengan jumlah pengunjung 30.094 dan ada 65 tenant. Wall of Fades 2019 mengalami peningkatan dengan sekitar 36.000 pengunjung dan 75 tenant.

Ada apa aja sih di Wall of Fades 2022?

Untuk memeriahkan Wall of Fades 2022, Authenticity turut menyalurkan antusiasme dengan menyediakan exclusive lounge yang tentunya menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya menyediakan kopi gratis, selama Wall Of Fades 2022 diadakan, Authenticity juga menyediakan Activity Community patchwork bersama CTRL+N dimana pengunjung dapat memasang patch untuk denim dengan CTRL+N. Ada juga game seru lainnya seperti Wheel of Fortune Games dan Claw Machine dengan berbagai merchandise menarik. Masih kurang? Ada juga Raffle Box dengan hadiah eksklusif seperti Nike Air Force 1 x Pattern X, Compass x Tame Impala, NBDN Exclusive Denim, Exclusive Vest dari Ctrl+N, dan masih banyak lagi merchandise yang bisa didapatkan di Exclusive Lounge by Authenticity khusus hanya di Wall Of Fades 2022.

Buat lo yang mau dapetin tiket gratis, ikutin keseruan lainnya di Instagram Authenticity ID

 


Photography By : Authenticity

TAGGED :
Please wait...